• Eucliwood hellscythe
selamat datang di blog saya...jangan lupa ya untuk suport blog saya click iklan yang ada :D....Thanks before.

Iklan

Digimon World 3

  • 10:45
  • 0 comment



 Junior, dan teman-temannya Ivy dan Teddy, log-in ke "Digimon Online", di mana Ivy mengganti nama dirinya "Kail". Segera setelah Tiba Junior, para pemain terjebak dalam permainan dengan kesalahan dalam sistem. Magami itu "Game Master" publik meyakinkan para pemain bahwa situasi terkendali, dan menyalahkan insiden itu pada Mouse, hacker Lucky. Junior hasil dengan petualangan sebagai normal dan perjalanan ke AoA dikendalikan Sektor Barat, dan setelah mengalahkan pemimpin yang sejati, perjalanan ke basis rahasia Lucky Mouse, yang mengungkapkan dirinya sudah lama ke hilang saudaranya Kail dan agen bekerja melawan AoA, Kurt, yang mengungkapkan bahwa Magami adalah sebuah front bagi AoA , tetapi segera AoA tiba dan mengancam untuk mengubah Kail menjadi Oinkmon, jika Kurt tidak memberikan Vemmon Digi-Telur ke AoA Hal ini mengakibatkan Kurt yang berubah menjadi Oinkmon dan Vemmon Digi-Telur dicuri. Junior memimpin serangan terhadap Admin Center, yang menghasilkan Game Master dikalahkan dan diinterogasi. Junior menggunakan istirahat jaringan untuk mengangkut dirinya ke Server Amaterasu, di mana ia mengalahkan dua kepala AoA dan belajar lebih banyak tentang rencana mereka. Dia kembali ke Asuka, mengalahkan pemimpin keempat, dan menggunakan sistem darurat teleport untuk mencapai MAGASTA, tetapi tidak dapat mencegah Juggernaut dari yang dilepaskan. Juggernaut tersebut kemudian digunakan oleh Vemmon untuk digivolve ke Destromon.


Kembali junior ke Server Amaterasu untuk mengalahkan dua kepala akhir, dan mendapatkan akses ke Amaterasu City. Dia memimpin serangan segar di Amaterasu Admin Center, yang mengarah ke Presiden Magami dikalahkan. Junior kemudian menggunakan komputer pusat untuk menghancurkan Destromon, sebelum kembali ke Asuka meminta Airdramon untuk membantunya dalam mengangkat virus yang mempengaruhi sebagian besar pemain dengan mentransformasikannya menjadi Oinkmon. Tak lama kemudian, kembali virus Oinkmon dan menyerang sebagian besar pemain, dengan hanya Junior dan Kail hidup tersentuh. Vemmon telah menggunakan balok yang mengandung virus Oinkmon dan menembak balok melalui semua server. Junior kemudian pergi ke pusat admin, dan di Ruang Guru, Junior ditantang oleh entitas menyebut dirinya Lord Megadeath. Junior kemudian perjalanan ke sebuah satelit militer, Gunslinger, untuk menantang Lord Megadeath. Setelah dekat dengan ruang kontrol, Junior Armaggeddemon pertempuran, dan Mengalahkannya. Dia kemudian mencapai ruang kontrol, dan bertarung dengan  Lord Megadeath. Lord Megadeath dikalahkan, namun dia berhasil dalam proyeknya menciptakan Snatchmon, dengan menggabungkan tiga Vemmon. Snatchmon menyerap Lord Megadeath, lalu menantang pemain, dan menyatu dengan Gunslinger untuk menjadi Galacticmon. Junior mengalahkan dia, dan Galacticmon jatuh ke bumi, terbakar menjadi hujan meteor di atmosfer.Tiga bulan kemudian, kembali Junior untuk Server Amaterasu, di mana, seperti yang terungkap dalam PAL dan versi Jepang dari permainan, empat Pemimpin Server baru telah dibentuk dan Kurt adalah Juara Dunia baru.


0 comment:

 

Eucliwood hellscythe Theme | Copyright © 2012 Seishin Ikite Iru , All Rights Reserved. Design by Djogzs | Johanes djogan