• Eucliwood hellscythe
selamat datang di blog saya...jangan lupa ya untuk suport blog saya click iklan yang ada :D....Thanks before.

Iklan

Mobile Suit Z Gundam

  • 21:28
  • 0 comment
 Mobile Suit Z Gundam




Sinopsis : Mobile Suit Gundam Z-memiliki empat mode permainan yang berbeda. Modus cerita utama fitur cutscenes, yang semuanya, tentu saja, dalam bahasa Jepang. Pertempuran modus memotong semua omong kosong FMV dan memungkinkan Anda mendapatkan hak untuk pertempuran. Vs. CPU memungkinkan Anda untuk memilih lawan dan hanya melawan. Modus link memungkinkan Anda untuk menghubungkan dua PlayStations dan duke it out dengan teman. Permainan dilengkapi dengan dua disc (satu untuk masing-masing karakter utama), sehingga Anda akan dapat menghubungkan dengan hanya satu salinan dari permainan.

Ada 16 karakter untuk memilih dari, di semua mode kecuali mode cerita, masing-masing memiliki kecepatan yang berbeda, baju besi, senjata dan atribut. Selama pertempuran, para mobile suit memiliki dua senjata yang tersedia: Pistol yang digunakan untuk serangan jarak jauh, sementara pedang digunakan untuk menangani kerusakan dari dekat. Permainan ini memungkinkan Anda untuk mengubah ketinggian serta arah untuk memberikan permainan merasa 3D. Kedua robot disimpan sedikit terlalu dekat bersama-sama, yang menghasilkan pengaturan yang sedikit sesak.

Kontrol yang cukup lamban, terlepas dari apakah Anda menggunakan pengaturan normal atau analog. Pada akhirnya, ini adalah kesalahan fatal yang membuat Mobile Suit Gundam Z-dari menjadi permainan yang baik. Secara grafis, game ini memiliki tampilan yang tajam tajam. Setelan terlihat, baik, sekitar sebagai realistis sebagai 40-kaki pertempuran baju robot dapat terlihat. Latar belakang beberapa memberikan setiap pertempuran tampilan sendiri, dan permainan menggunakan banyak efek pencahayaan yang menambahkan sedikit pizzazz.









untuk Emulatornya di sini

0 comment:

 

Eucliwood hellscythe Theme | Copyright © 2012 Seishin Ikite Iru , All Rights Reserved. Design by Djogzs | Johanes djogan