• Eucliwood hellscythe
selamat datang di blog saya...jangan lupa ya untuk suport blog saya click iklan yang ada :D....Thanks before.

Iklan

Total Video Converter 3.71







Total Video Converter 3.71 Poll




 
Total Video Converter adalah sebuah program untuk mengkonversi dan motong video ke format yang didukung oleh sejumlah perangkat elektronik umum seperti iPhone.

Desain keseluruhan dan fitur dari program ini adalah sederhana dan mudah dinavigasi. Fitur utama semuanya dapat diakses dari jendela utama, dan Total Video Converter juga memberikan petunjuk cepat dan mudah pada startup. Waktu konversi akan berbeda untuk setiap tugas yang Anda lakukan, tergantung pada ukuran file serta format, tapi menangani sebagian besar format populer, termasuk mp4, 3gp, XviD, MPEG4 divx avi, amr audio. Ada fitur lain yang tersedia juga untuk membuat lebih mudah untuk menemukan dan meng-upload file, termasuk File Impor Media dan Foto Impor. Membuat slideshow foto sangat sederhana, meskipun kualitas tergantung pada foto yang Anda gunakan. Anda memiliki beberapa efek khusus untuk memilih dari, dan ini mirip dengan program yang paling slideshow. Anda juga bisa ambil atau menyalin audio dari disk favorit Anda CD, sebuah fitur yang kita suka untuk menambahkan soundtrack untuk video Anda. Page Bantuan memberikan panduan pengguna rinci, tapi karena program ini cukup mudah untuk mencari tahu, paling tidak akan perlu menggunakan sumber daya ini.

Anda tidak harus memiliki masalah men-download dan menginstal ini. Langkah-langkah yang sangat sederhana dan cepat. Tidak ada download ekstra yang tidak perlu khawatir tentang baik, meskipun akan ada Video Player Jumlah yang akan dipasang dengan Total Video Converter.







0 comment:

 

Eucliwood hellscythe Theme | Copyright © 2012 Seishin Ikite Iru , All Rights Reserved. Design by Djogzs | Johanes djogan